Karangan Bunga Hingga Panggung di KPK Siap Sambut #Novelkembali

papirus.id, Jakarta – Penyidik KPK Novel Baswedan akan kembali ke Indonesia hari ini melalui Bandara Soekarno-Hatta, Cengkareng. Setibanya nanti, Novel akan langsung menuju ke gedung KPK.

Pantauan detikcom di Gedung KPK, Jalan Kuningan Persada, Jakarta Selatan, Kamis (22/2/2018) pukul 09.15 WIB, terlihat spanduk, karangan bunga, serta panggung yang disiapkan untuk penyambutan Novel.

Spanduk yang berasal dari ormas OI tersebut dipasang di JPO yang tepat berada di depan KPK. Tertulis ‘Selamat Datang Novel Bersih Bersihlah Negeriku’ di spanduk tersebut.

Suasana penyambutan Novel Baswedan di gedung KPKSuasana penyambutan Novel Baswedan di gedung KPK Foto: Haris Fadhil/detikcom

Selain itu, ada satu karangan bunga yang berasal dari Wadah Pegawai KPK. Tertulis ‘Selamat Datang Novel Kawanku! Semoga Lekas Sembuh dan Bergabung Bersama Kami’ di karangan bunga yang ditempatkan di halaman KPK.

Suasana penyambutan Novel Baswedan di gedung KPKSuasana penyambutan Novel Baswedan di gedung KPK Foto: Haris Fadhil/detikcom

Sementara, ada panggung yang disiapkan di dekat tiang bendera di depan lobi KPK. Terlihat sejumlah pekerja sedang membereskan panggung tersebut.

Novel akan dijemput oleh perwakilan pimpinan KPK di Bandara Soekarno-Hatta. Setelah dari bandara, Novel akan disambut di kantor KPK.

“Ya, ada pimpinan yang menjemput ke bandara. Tentu tim yang mendampingi juga termasuk dokter,” kata Kabiro Humas KPK Febri Diansyah kepada detikcom.

“Dari bandara, Insyaallah ke kantor KPK. Di kantor ditunggu pimpinan, pegawai, dan teman-teman,” imbuh Febri.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here